MOTIFASI DARI ORANG-ORANG HEBAT

Setiap orang hebat mempunyai kata
bijak untuk jadikan motivasi bagi kita
agar menjadi lebih baik dalam
menjalankan kehidupan ini,Berikut
beberapa kata bijak dari mereka
orang hebat di kutip dari okezone
"Apa pun pilihan hidup Anda, jadilah
yang terbaik. Abraham Lincoln (1809 –
1865), presiden AS ke-16"
"Tidak ada hal yang lebih buruk
daripada seorang pemuda yang pesimis.
Mark Twain (1835 –1910), penulis
kenamaan AS
"Mereka yang selalu mengaca pada
masa lalu akan melewatkan
kesempatan sukses pada masa depan.
JOHN F KENNEDY (1917-1963),
Mantan Presiden AS"
"Siapa pun yang belum pernah
melakukan kesalahan tidak pernah
mencoba sesuatu yang baru. ALBERT
EINSTEIN (1879–1955), Ilmuwan
Terbesar Abad Ke-20"
"Sukses bukan kunci kebahagiaan. Tapi,
kebahagiaan elemen terpenting
mencapai kesuksesan. ALBERT
SCHWEITZER (1875–1965), Tokoh
Jerman"
"Saya berkali”-kali gagal, itu yang
membuat saya bisa sukses. MICHAEL
JORDAN, Mantan bintang NBA"
"Tidak ada hal yang tidak mungkin
bagi mereka yang mencoba dan
berusaha. Alexander Agung (356–323
SM), pemimpin Makedonia"
"Hal-hal sepele membuat
kesempurnaan, dan kesempurnaan
bukanlah hal sepele. MICHELANGELO
(1475-1564), Seniman Italia"
"Sukses dicapai dengan
mengembangkan kekuatan, bukan
dengan menghilangkan kelemahan kita.
MARILYN VOS SAVANT, Jurnalis
Amerika Serikat"
"Mereka yang berjiwa lemah tak akan
mampu memberi seuntai maaf tulus.
Pemaaf sejati hanya melekat bagi
mereka yang berjiwa tangguh."
Mohandas Gandhi
Cinta monyet: "Aku mencintai karena
aku dicintai". Cinta sejati: "Aku
dicintai karena aku mencintai." Cinta
monyet: "Aku mencintaimu karena aku
membutuhkanmu." Cinta sejati: "Aku
membutuhkanmu karena aku
mencintaimu."
Erich Fromm, Pakar Sosiologis Psikologi
SosialFilsuf Humanis
"Waktu terkadang terlalu lambat bagi
mereka yang menunggu, terlalu cepat
bagi yang takut, terlalu panjang bagi
yang gundah, dan terlalu pendek bagi
yang bahagia. Tapi bagi yang selalu
mengasihi, waktu adalah keabadian."
Henry Van Dyke,
Pujangga AS
""Kita tidak bisa mengubah masa lalu.
Kita tak bisa mengubah sesuatu yang
tak bisa dihindari. Satu hal yang bisa
kita lakukan adalah berpegang pada
tali yang kita punya. Dan itu adalah
perilaku yang benar." Charles R
Swindoll, Penulis AS
"
""Mencintai artinya berbagi
kebahagiaan demi kebahagiaan orang
yang kita cintai.Mencintai artinya
berbagi kebahagiaan demi
kebahagiaan orang yang kita cintai."
GW Von Leibnitz, Matematikawan-
Penemu Kalkulus
"
"Kecantikan bukan berada pada raut
wajah, dia terpancar bagai serunai
sinar dari dalam hati." Kahlil Gibran
(1883-1931), Pujangga "
"Sekuntum mawar akan menjadi
kebunku. Seorang sahabat sejati akan
menjadi duniaku." Leo Buscaglia
(1924-1998), Sastrawan AS "
Itulah beberapa ucapan dari orang
hebat semoga kita bisa termotivasi
sehingga apa pun keadan yang di
alami bisa di jadikan rujukan untuk
mencapai kesuksesan.

Komentar

Postingan Populer